Pawas Ditsamapta Polda Banten Cek Kesiapan Personel Dimalam Hari


Serang – Piket Perwira pengawas (Pawas) Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli di lingkungan Ditsamapta Polda Banten untuk mengecek kesiapan personel yang melaksanakan piket malam.

Pelaksanaan patroli malam pada Rabu (11/05) pukul 01.00 Wib dilakukan oleh Pawas Plt. Kasubnit Cakkal Unit
Satwa Ipda Tutup, S.A.P dan dua personel lainnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Murwoto mengatakan piket Pawas rutin melaksanakan patroli kepada personel yang piket di Rusun Dalmas, Piket Satwa K9 dan Piket Kendaraan Taktis (Rantis). “Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan personel piket tetap siaga dan siap untuk digerakan jika ada kegiatan,” ujar Murwoto.

Saat pelaksanaan patroli Pawas akan berdialog untuk memberikan semangat kepada personel untuk meningkatkan disiplin dan semangat kerja. “Patroli ini merupakaan bentuk perhatian pimpinan kepada personel untuk meningkatkan semangat dan etos kerja,” ujar Dirsamapta.

Dirsamapta menjelaskan kesiap-siagaan personel Distsamapta sangat diperlukan dikarenakan keadaan kamtibmas yang selalu dinamis yang sewaktu waktu membutuhkan kehadiran polisi yang cepat untuk menyelesaikan keadaan sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. “Ditsamapta Polda Banten siap digerakan untuk menjaga ketertiban masyarakat diwaktu dan dalam keadaan apapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” tutur Murwoto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …