Pawas Polsek Balaraja Pimpin Langsung Oprasi Cipta Kondis Di Mako Polsek Balaraja

Tangerang – Pawas Polsek Balaraja Ipda Marsaid pimpin langsung Opeasi Cipkon Kondisi yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Oprasi Cipkon tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Balaraja, Kamis (9/6/2022).

Kegiatan Oprasi Cipkon yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja, agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan menjaga Kksehatan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan, kesehatan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” kata Kapolsek Balaraja Yudha.

Yudha menjelaskan, “kegiatan Apel Cipkon tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota”.

“Oprasi Cipkon Rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota, “ucapnya.

Kapolsek Balaraja Yudha pun menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Balaraja Beserta Polresta Tangerang atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif, “ungkap Kanit Yudha.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …