Pawas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Pimpin Apel Cipkon Gabungan TNI-POLRI

Tangerang – Polsek Balaraja melaksanakan Apel Cipkon yang dipimpin (Pawas) Kasie Humas Iptu Nurochyat yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel Cipkon tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polsek Balaraja, Sabtu malam Minggu.

Kegiatan Apel Cipkon yang diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja melalui (Pawas) Kasie Humas Iptu Nurochyat, Agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan Menjaga Kesehatan serta Meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan, kesehatan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,”ujar Kasie Humas Polsek Balaraja.

Nurochyat Menjelaskan bahwa kegiatan Apel Cipkon tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota.

“Apel Cipkon Rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota,” ucapnya.

Kanit Intelkam pun menyampaikan ucapan Terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Balaraja Beserta Polresta Tangerang atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif, ” ungkap Kasie Humas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …