Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin OPS Cipkon Rayon Tiga Guna Tekan Angka Kriminalitas

Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten-Guna mengantisipasi kejahatan malam hari Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kanit Intel Iptu Rohyadi pimpin operasi Cipkon rayon 3 di Jalan Raya Pasar Kemis – Cikupa, Jl. Raya Pasar Kemis – Rajeg pada Selasa, (15/11/2022) malam.

Operasi Cipkon Rayon tiga Yang di pimpin Pawas Polsek Pasarkemis Iptu Wigiyanto dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas malam hari dana gangguan Kamtibmas dengan sasaran 3C, Balap Liar , Geng Motor , Premanisme dan Pelanggaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang.

Operasi Cipkon Rayon tiga melibatkan 10 personil gabungan, Polsek Pasarkemis 8 Personil, personil Polsek Rajeg 1Personil dan 1 personil Polsek Mauk.

Kegiatan Ops Cipkon Rayon tiga Yang di laksanakan dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dan Pengguna Jalan Khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Pasarkemis

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …