Peduli Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ajak Warga Ronda Siskamling

Cilegon – Dalam Rangka Mengaktifkan kembali Ronda Siskamling di Pemukiman warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan samangraya Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Budi Setiana memantau pelaksanaan ronda siskamling di lingkungan daerah binaanya, Jum’at (06/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan bahwa mendatangi Warga di pos Ronda Siskamling bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan keamanan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Personel Polsek Ciwandan di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas,terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan samangraya Bripka Budi Setiana tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Selain menyambangi poskamling setempat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan laksanakan patroli di daerah-daerah yang berpotensi rawan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …