Peduli Covid-19, Polres Serang Kota Edukasi Komunitas Olahraga

 whatsapp-image-2020-09-20-at-12-38-35

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Berbagai cara dan upaya yang dilakukan untuk menekan angka kasus Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Serang Kota Polda Banten, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., yang diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., Bagikan masker masker dan Hand Sanitazer kepada warga masyarakat komunitas olahraga di GOR Bulutangkis Citra Abana yang terletak di Lontar Baru kecamatan Serang Kota Serang. Sabtu (19/09/2020).

Sebanyak 50 buah masker dan Hand Sanitezer diberikan secara simbolis kepada salah satu yang tergabung komunitas olahraga Bulutangkis Hilman.

Kapolres Serang kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., menuturkan, kegiatan disiplin Protokol Kesehatan tersebut untuk mengedukasi masyarakat khususnya komunitas olahraga agar bersama-sama bersinergi berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polres Serang Kota dan upaya mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan cara membagikan masker dan Hand Sanitezer dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19,”tutur Kompol Mirodin.

Tidak hanya sampai disitu saja, Wakapolres juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan

“selalu mengingat 3M yaitu Jangan lupa memakai Masker disetiap aktifitas, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau dengan Hand Sanitezer dan Menjaga Jarak atau hindari kerumunan,”ujarnya.

Wakapolres berharap, masyarakat komunitas olahraga tersebut mematuhi Protokol kesehatan.

“Harapannya adalah Semoga Allah SWT melindungi kita semua dari wabah Covid-19 dan memberikan kekuta serta ketabahan ditengah Pandemi Covid-19,”imbuhnya.

Ditempat yang sama salah satu anggota komunitas olahraga bulutangkis yang tergabung komunitas olahraga Bulutangkis Hilman, mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Serang Kota yang telah peduli terhadap komunitas olahraga Bulutangkis ditengah Pandemi Covid-19.

“Kami atas nama pribadi dan komunitas olahraga Bulutangkis Kota Serang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Serang yang peduli kesehatan dengan memberikan masker dan Hand Sanitezer,”ujarnya singkat.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …