Peduli Dengan Sesama, Anggota Polsek Labuan Polres Pandeglang Laksanakan Jumat Curhat

Pandeglang –  Kapolsek Labuan Kompol Zaenudin peduli dengan sesama masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di wilayah hukum polsek labuan kabupaten Pandeglang, Jumat (20/01/23)

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap kapolsek labuan Kompol Zaenudin.

Warga yang ada di wilayah hukum polsek labuan menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan Program-program pemerintah.

Menanggapi hal itu, Kompol Zaenudin akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Kompol Zaenudin.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …