Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Datangi Remaja

Pandeglang- Disinyalir berdampak mengganggu ketertiban umum Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Polda Banten datangi dan lakukan pembinaan terhadap anak remaja yg sedang nongkrong dipinggir jalan raya kp.talun Jiput Kecamatan Jiput pada Rabu malam ( 10/11/21).

Kapolsek Jiput AKP H.Dadan Hamdani,S.H menyampaikan, guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Jiput disamping lakukan kegiatan patroli rutin dan sambang desa pihaknya memerintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk datangi dan Binluh tergadap sekelompok anak anak remaja yang kerap nongkrong hingga larut malam.

Berdasarkan informasi masyarakat, apabila tidak dilakukan pengawasan dari Aparat Kepolisian, anak muda nongkrong akan berpotensi mengganggu ketertiban umum menjurus perbuatan Premanisme, sehingga perlu upaya preventif.

Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Brigadir Hendra ketika mendatangi kerumunan anak anak muda yang nongkrong diseputaran jalan raya Kp.Talun desa Jiput dengan penuh senyum dan sapa memberikan pembinaan penyuluhan agar hindari minuman keras beralkohol, tidak mengganggu atau memalak pengguna jalan dan tidak konsumsi narkoba, tuturnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …