Peduli Kesehatan Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Rutin Bagikan Masker


Serang – Ditbinmas Polda Bantsn rutin lakukan pembagian masker kepada masyarakat, kali ini sasarannya masyarakat di sekitar Perumahan Safira Regency, Taktakan Kota Serang pada Selasa (15/03).

Pembagian masker dilakukan oleh Iptu Winardi selaku Staf Subdit Binpolmas, menyambangi masyarakat serta membagikan masker. “Hari ini Ditbinmas Polda Banten membagikan masker kegiatan ini merupakan upaya kepedulian Ditbinmas kepada kesehatan masyarakat, dimasa pandemi ini hal yang sangat dibutuhkan yaitu penerapan prokes, salah satunya dengan mengenakan masker,” kata Winardi.

Winardi menjelaskan tidak hanya membagikan masker personel Ditbinmas Polda Banten memberikan pesan kepada masyarakat menerapkan Prokes. “Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat mengajak dalam aktivitas sehari-hari senantiasa menerapkan Prokes guna pencegahan Covid-19.”ujanya.

Diakhir Winardi menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak lengah dalam menerapkan Prokes. “Masyarakat jangan lengah Prokes huna menggugah kepatuhan masyarakat akan penting prokes pencegahan Covid-19, kami tidak pernah lelah memberikan himbauan dan membagikan masker,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …