Peduli Masyarakat, Kapolda Banten Beri Bantuan Sumur Bor

Pandeglang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim berikan bantuan puluhan sumur bor di Kabupaten Pandegalng dan Lebak.

Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim mengatakan sudah membangun puluhan sumur bor di wilayah Kabupaten Pandeglang dan Lebak. “Adapun sebanyak 67 titik yang sudah dibangun sumur bor diwilayah Kabupaten Pandeglang dan Lebak,” ucap Kapolda.

Hal ini merupakan wujud kepedulian Polda Banten terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih.

“Dengan adanya pembangunan sumur bor air bersih ini, diharapkan dapat membantu ketersediaan sumber air bersih layak pakai untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari yang menjadi keluh kesah masyarakat selama ini,” kata Kapolda Banten.

Diharapkan dengan adanya pembangunan sumur bor air bersih ini, kebutuhan air bersih warga terpenuhi dengan baik. “Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari hari,” ujar Kapolda.

Sementara itu Ketua DKM Mushola Nurul Huda Ustad Miftahudin mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten, “Kami atas nama masyarakat Kampung Cidadap Desa Gubugan Cibeureum mengucapkan terimakasih Kapolda Banten Irjenpol Abdul Karim atas Bantuan berupa Sumur Bor dan air bersih,” ucap Mifahudin.

Miftahudin selaku tokoh masyarakat mendoakan agar Kapolda Banten di berikan kesehatan selalu. “Kami masyarakat Kampung Cidadap mendo’akan Kapolda Banten, mudah-mudahan apa yang beliau korbankan kepada kami baik berupa harta, pikiran dan tenaga kepada kami semoga di balas oleh Alloh SWT dan semoga selalu diberikan kesehatan dan berlimpah rizkinya Aamiin Yra,” tutup Mifahudin.

About Admin Tribratanews

Check Also

Bhabinkamtibmas Ds Margagiri Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dialogis Tatap Muka Bersama Masyarakat

Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bojonegara ,Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Cilegon Polda …