Peduli Masyarakat, Laksanakan Jum’at Barokah Ditbinmas Salurkan Bantuan Sembako


Serang – Kembali lakukan Jum’at Barokah dengan menyalurkan bantuan sembako, kali ini Ditbinmas jumpai masyarakat yang beraktivitas di luar rumah pada Jum’at (08/04).

Menyasar di wilayah Kecamatan Walantaka hingga Kecamatan Cipocok Jaya, Ditbinmas salurkan bantuan paket sembako dengan sasaran para pedagang keliling, tukang parkir serta tukang pemungut barang bekas.

Dilaksanakan oleh Iptu Hasan Basri beserta Staf Subdit Bintibsos lainnya, Hasan membenarkan pelaksanaan Jum’at Barokah tersebut.

“Benar, kami Ditbinmas lakukan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang dirasa layak untuk mendapatkannya,” ujar Hasan.

“Awalnya kami sedang patroli penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat atau sambang kamtibmas, namun juga sudah kami siapkan paket sembako yang nantinya akan kami salurkan,” imbuh Hasan.

Hasan menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa pandemi Covid-19 ini, sekaligus dalam menjalani ibadah puasa ramadhan.

“Ya kami membantu karena peduli, harapannya apa yang kami berikan dapat dirasakaj manfaatnya oleh masyarakat, meringankan beban kebutuhan dimasa pandemi, juga disaat menjalankan ibadah puasa,” tutup Hasan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …