Peduli Warga Kecamatan Ciomas, Polsek Ciomas Bagi Masker Gratis



*Polres Serkot* Selasa (22/03/2022) Sejumlah Polsek -Polsek di jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terus menggencarkan ketaatan warga mensosialisasikan Protokol kesehatan (Prokes) dengan terus mengingatkan ayo pakai masker.

Salah satunya Polsek Ciomas Polres Serkot dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Ciomas.

Bagi masker kepada para pengguna jalan raya baik yang tidak memakai masker maupun yang sudah memakainya, tidak lupa sosialisasi Prokes untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “Bagi-bagi masker kepada masyarakat, khususnya terhadap masyarakat yang melintas dijalan raya ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucap Kapolsek Ciomas.

Kapolsek Ciomas juga menghimbau kepada masyarakat Ciomas, agar tetap patuh dan taat kepada Prokes, terutama memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin mencuci tangan.

“Mari dukung pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan,” pungkas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …