Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Kapolsek Kragilan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia diwilayah hukumnya dalam rangka cooling system, Kamis (11/01/2024).

Dengan semangat Polri Presisi dan rasa tulus ikhlas demi terwujudnya Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. bersama personel Polsek Kragilan mendatangi kerumah warga kurang mampu dan lansia di Desa Silebu Kecamatan Kragilan untuk memberikan Bantuan Sembako yang didampingi oleh Kepala Desa Silebu Kec. Kragilan.

Dalam pelaksanaan pesta demokrasi, Polri memegang peran yang sangat sentral sebagai penanggungjawab dalam bidang Kamtibmas, Polri berkewajiban mengamankan setiap tahapan Pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU RI. Setiap tahapan tentunya memiliki potensi ancaman dan kerawanan yang berbeda-beda, oleh karena itu Polri terus melakukan mitigasi, untuk mengantisipasi berbagai gangguan yang muncul.

Pelaksanaan cooling system merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman, damai, tertib dan kondusif.

Himbauan ini tidak hanya mencakup pelaksanaan Pemilu Damai 2024 tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA, tetapi juga menekankan pentingnya pemahaman bahwa setiap suara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

“Pemilu adalah momentum besar bagi warga negara untuk berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia. Silahkan gunakan hak pilih anda dengan bijak, untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan dan kese

About admin

Check Also

Sasar Waralaba Personel Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Malam

Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat perbelanjaan Personel Polsek Bayah Polres …