Pelajar Smk Di Gunung Kaler Ditemukan Tak Bernyawa Di Kali Kedung

akurat_20170405_xrpo9q

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Gunawan (16), siswa SMKN Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang ditemukan tak bernyawa di Kali Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Luka robek dan memar pada bagian kepala korban, diduga oleh pihak Kepolisian sebagai korban penganiayaan/pembunuhan.

“Untuk motifnya masih kami dalami, apakah korban pembunuhan atau apa. Penyidik masih bekerja,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko saat dikonfirmasi, Kamis (8/6/2017) pagi.

Gunawan (16) ditemukan pada Rabu (7/6) sore oleh warga yang akhirnya melaporkan kepada petugas Polsek Kresek. Saat ditemukan, kondisi mayat yang sudah mengambang ini kemudian diangkat dan jenazah dibawa ke RSUD tangerang untuk diotopsi. “ Handphone milik korban hilang,” ujar Kompol Guanarko.

Kompol Gunarko menambahkan, berdasarkan keterangan dari orang tua korban bahwa pada hari Selasa 06 Juni 2017 sekira pukul 09.00 Wib, sebelum ditemukan meninggal korban dijemput oleh teman sekolahnya yang bernama RO.

“ Saat ini masih dalam proses penyelidikan, teman korban pun sudah kami mintai keterangan,” imbuh Kompol Gunarko.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : syarif

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …