Pelayanan Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Gatur Lalin Di Wilayah Pasar Kemis

Pasar kemis – Guna mewujudkan Kamseltibcar lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

 

Kombes Pol R. Romdhon Natakusuma, S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 dan pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan.

 

Unit Lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten lakukan Pengaturan lalu lintas rutin dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dijalan raya. Jum’at ,(21/10/2022).

 

Pada kesempatan itu anggota Polsek Pasar Kemis juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

 

Dirinya mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas”,pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …