Pelayanan Prima, Anggota Polres Pandeglang Bantu Lansia Vaksinasi

Pandeglang –  Anggota Polres Pandeglang Briptu M. Baja Baratyudo dan Anggota Polsek Panimbang Brigadir Yana membantu dan memandu seorang wanita lanjut usia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 jenis Sinovac di Kecamatan Panimbang, Sabtu (27/11/2021).

Dirinya membantu mulai dari tahap awal registrasi, entry data, screening hingga pelaksanaan suntik vaksin dan penyerahan sertifikat vaksin.

Hal tersebut adalah salah satu pelayanan prima Polres Pandeglang dalam dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kecamatan Panimbang. Vaksinasi dilaksanakan Sidokes Polres Pandeglang bekerja sama dengan Bidokkes Polda Banten dan Puskesmas Panimbang dengan target bagi masyarakat umum dan lansia.

“Tadi kita bantu para Lansia, dari awal saya gandeng dan saya dampingi mengingat usianya sudah tua. Dan berdasar hasil screening diperbolehkan ikut vaksinasi. Setelah disuntik saya antar beliau ke warung makan untuk menunggu sertifikat vaksin. Setelah itu saya uruskan sertifikatnya dan saya serahkan nenek Soebandijah di warung makan, bersama keluarganya,” kata Brigadir Yana

Namun dengan dibantu dan dipandu oleh anggota Polres Pandeglang yang sedang bertugas, akhirnya nenek Soebandijah berhasil disuntik vaksin dengan lancar dan tanpa kendala dan di berikan bantuan sosial berupa sembako oleh Kapolda Banten dan Kapolres Pandeglang.

 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H,,mengungkapkan bahwa Polres Pandeglang terus bersinergi dengan Kodim, Dan Pemkab akan terus menggenjot kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat program vaksinasi nasional.

“Polres Blora akan terus bersinergi dengan Kodim dan Pemkab dalam kegiatan vaksinasi. Dan hari ini target kita adalah 1000 warga,” kata Kapolres Pandeglang

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …