Pelayanan Prima, Personel Polsek Cikande Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan di Beberapa Titik Rawan Macet

Cikande – Pada pagi hari ini Personel Polsek Cikande Polres Serang gelar kegiatan rutin penjagaan dan pengaturan (gatur) lalu lintas jalan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakan lalu lintas di jalan raya. Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selasa, 06/09/2022, personel Polsek Cikande melaksanakan penjagaan dan pengaturan aruslalu lintas di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya kemacetan, dengan tujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan kemacetan lalu lintas. Ungkap Panit 1 Lantas Polsek Cikande Iptu Priyanto.

Selain itu Iptu Priyanto juga mengatakan bahwa personel lainnya juga ditempatkan dititik rawan macet lainnya seperti di depan Pt. Nikomas Gemilang, simpang gorda dan Simpang ambon.

Kegiatan penjagaan dan pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat.

Ditempat lain, Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K mengatakan mengingat arus lalu lintas pagi hari cukup ramai disepanjang jalur protokol yang melintasi wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang, maka diperlukan kehadiran petugas polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan pengaturan lalu lintas tentunya mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan dan ini bentuk Pelayanan Prima Kepolisian.

Dengan adanya kehadiran Polisi dijalan raya diharapkan dapat mengurai kemacetan, mengurangi pelanggaran lalu lintas serta mencegah terjadinya Laka Lantas dan menciptakan perasaan nyaman bagi masyarakat pengguna bjalan” Tutup Kompol Indra Feradinta.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …