Pelayanan Prima, Polsek Cikande Melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalulintas Pada Jam Sibuk

Serang – Untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikande terutama pada jam sibuk saat masuk dan keluar karyawan, personel Polsek Cikande Polres Serang secara rutin melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa tempat titik rawan kemacetana wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang , Senin (3/10/2022).

Kegiatan penjagaan dan pengaturan (gatur) sebagai tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalulintas yang aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.H.,S.I.K., menyampaikan bahwa, “Kegiatan penjagaan dan pengaturan ini sebagian dari tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan demi tercipta arus lalulintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar,” kata Kapolsek Cikande.

Selanjutnya, Kapolsek Cikande mengatakan selain kehadiran polisi lalu lintas ditengah masyarakat pengguna jalan raya, juga merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk pagi dan sore hari bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan petugas polisi yang berada di jalan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di harapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar. Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …