Pelayanan Publik Yanduan SPKT, Di Mako Polsek Balaraja

Balaraja– Pelayanan dan Pengaduan (yanduan) SPKT Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Poncom p dan Bripka M. Yasin., Melakaksanakan pelayanan Publik, yang merupakan kegiatan rutin setiap Anggota SPKT. Di Mako Polsek Balaraja,”Rabu (8/6/2022).

Kegiatan Pelayanan dan Pengaduan Publik dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja melalui Iptu Nurohyat Selaku Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Balaraja agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga Kekompakan kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga Marwah Polsek Balaraja,”Kata Iptu Nurochyat

*Ipru Nurochyat Menjelaskan bahwa kegiatan Pelayanan Publik Tidak hanya sebagai sarana Pelayanan Terhadap Masyarakat, dan penilaian kedisplinan setiap anggota.

Kanit Samapta Pawas Pada Hari itu pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Balaraja atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,”Ungkap Nurochyah

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …