PELAYANAN SPKT SUBSEKTOR KUTA BUMI POLSEK PASARKEMIS

whatsapp-image-2016-09-26-at-14-13-02

Kepala subsektor Kuta bumi Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang yang berada di wilayah hukum Polda Banten, Aiptu Suwandoko Melakukan Giat Pelayanan Masyarakat di komando Subsektor Kuta bumi Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang jln. Raya Kuta bumi Kel. Kuta bumi Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

Bentuk Pelayanan yang dilakukan Aiptu Suwandoko adalah menerima pelaporan warga masyarakat yang datang ke kantor Subsektor untuk dibuatkan surat tanda lapor kehilangan KTP atas nama sdr. Eko Haryanto warga Kp. Pangodokan Rt.05/06 Kel. Kuta bumi kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

selaku anngota Polri, yang bertugas di Subsektor Kuta bumi Polres Kota Tangerang,  menyampaikan Pesan Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih kepada masyarakat ( sdr. Eko Haryanto) Agar supaya lebih hati – hati terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat, curanmor di dalam perjalanan dan supaya menaruh barang2 berharga yang aman sedemikian rupa agar tidak kecopetan atau terjatuh.

Selanjuutnya selaku Ka Subsektor Kuta bumi Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang berpesan apabila menemukan pelaku kejahatan maka segera melaporkan ke Subsektor Kuta bumi atau kebhabinkamtibmas atau ke Polsek Pasarkemis, Dengan nomor : 021 5903874.

 

About

Check Also

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi

  Polres Serang – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, Polres Serang …