Pelihara kamtibmas, Kaspkt 3 Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Warga Desa Sudamanik

Pelihara kamtibmas, Kaspkt 3 Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Warga Desa Sudamanik

LEBAK  Menjelang pesta demokrasi Pemilukada 2024, tentunya banyak issue dan berita hoax yang mulai menyebar. Untuk menekan penyebarannya, Kaspkt 3 Polsek Cimarga Polres Lebak Bripka Sandi Dede sambangi Sdr. Nana warga desa Kp. Leuwiloa Ds. Sudamanik Kecamatan Cimarga,Kabupaten Lebak.
Kegiatan tersebut di laksanakan anggota Polsek Cimarga agar lebih dekat sekaligus menjaga kemitraan dengan warga masyarakat yang ada di kecamatan Cimarga.

Bripka Sandi dede mengobrol dengan Sdr. Nana warga desa sudamanik Sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas menjelang Pemilukada 2024 untuk tidak termakan issue atau berita hoax yang ada di dunia maya maupun dunia nyata yang belum jelas asal usul berita dan kebenarannya. Rabu (02/10/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermawan ,SH mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak rutin melaksanakan Sambang dan silaturahmi ke warga di wilayah binaan, sekaligus mendekatkan diri kepada warga masyarakat untuk Harkamtibamas menjelang Pilkada 2024.

“Selain sambang Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga juga terus rutin menyampaikan pesan Kamtibmas dan menampung aspirasi atau keluhan warga. Ungkapnya.(Im)

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …