Pembinaan Tradisi dan Orientasi Pengenalan Lingkungan Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang I Tahun 2023 SPN Polda Banten

PANDEGLANG, -Kepala SPN Polda Banten pimpin upacara pembinaan tradisi dan orientasi pengenalan lingkungan bagi Siswa Diktuk Bintara Polri gelombang I Tahun 2023 di SPN Polda Banten pada Senin (07/02).

Bertempat di lapangan Tribrata SPN Polda Banten, Upacara Bintra Lemdik dan orientasi pengenalan lingkungan ini secara simbolik dibuka oleh Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko ditandai dengan penyiraman air bunga kepada perwakilan peserta didik.

Bertindak selaku inspektur upacara, Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan dalam amanatnya menyampaikan tujuan Bintra Lemdik dan orientasi pengenalan lingkungan adalah agar para Siswa Diktuk dapat mengenali lingkungan kampus SPN Polda Banten, baik itu fasilitasnya, pejabatnya, pengasuh, tenaga pendidik, lingkungan, tradisi serta aturan dan norma norma yang berlaku dan harus dipedomani selama menjalankan pendidikan di SPN Polda Banten.

Kegiatan Bintra Lemdik ini diikuti oleh 98 Siswa Diktuk serta dihadiri oleh pejabat utama, para pengasuh, seluruh personel dan bhayangkari.

Noffan berharap para siswa dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar. “Saya berharap setelah melakukan kegiatan ini para siswa mengetahui dan mengenali lingkungan di SPN Polda Banten hal ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dalam diri siswa sekalian,” tutup Noffan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …