Pemeriksaan Harga Sembako oleh Satgas Pangan Reskrim Polresta Tangerang

11 Maret 2024 – Satgas Pangan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Tangerang melakukan pemeriksaan harga sembako dan ketersediaannya selama bulan suci Ramadhan. Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan di seluruh pasar yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Pemeriksaan ini dilaksanakan sebagai respons terhadap perintah dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menginstruksikan agar harga dan ketersediaan sembako diawasi dengan ketat selama bulan Ramadhan. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, memastikan bahwa kegiatan ini berjalan sesuai dengan perintah tersebut.

Komitmen Polresta Tangerang untuk menjaga stabilitas harga sembako dan ketersediaannya di pasaran tercermin dalam kegiatan pemeriksaan ini. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang wajar dan tidak mengalami kelangkaan selama bulan Ramadhan.

Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam, siap menerima laporan atau keluhan terkait harga sembako atau masalah ketersediaan barang kebutuhan pokok lainnya. Polresta Tangerang siap memberikan respons cepat dan tanggap demi kepentingan masyarakat.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …