Pemeriksaan Kelengkapan Perorangan BAJA dan TAJA Satbrimob Polda Banten



Serang – Satbrimob Polda Banten melaksanakan apel pagi dalam rangka pembinaan personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten di Lapangan volly mako Satbrimob Polda Banten pada Senin (17/01).

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Kelengkapan personil Bintara Remaja ( BAJA) dan Tamtama Remaja (TAJA) Satbrimob Polda Banten yang wajib melekat saat bertugas, guna untuk mendukung suksesnya program “Bhakti Brimob untuk Masyarakat”

Kegiatan bertujuan agar Personil Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Satbrimob Polda Banten selalu siap siaga saat dibutuhkan,

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan zikir asmaul husna, dipimpin salah satu personel. Kemudian dilanjutkan dengan apel pagi.

Kompol Asep Renggana menyampaikan menyikapi merebaknya virus corona-19,”Setiap Personil harus menjaga kebersihan serta kesehatan,” ujar

Asep Renggana juga mengatakan sebagai personel Satbrimob Polda Banten harus selalu menjaga kesiapsiagaan. Sehingga siap digerakkan kemana saja dan kapan saja,“Sangat penting bagi kita mempersiapkan segala sesuatunya, baik perlengkapan perorangan (item isi ransel),” ucap Asep Renggana.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menekankan, bagi personel Polri khususnya bagi personel Satuan Brimob Polda Banten agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan dimulai dari diri masing-masing.

“Tetap menjaga kesiapsiagaan dimulai dengan menjaga kesehatan serta terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan sehingga Profesional dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Usai pelaksanaan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan personil. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …