Pemerintah kota.Cilegon berikan Penghargaan kepada Polres Cilegon Polda Banten

Pemerintah kota.Cilegon berikan Penghargaan kepada Polres Cilegon Polda Banten

Cilegon Pada hari ini, Senin tanggal 30 Januari 2023 pemerintahan kota Cilegon memberikan Apresiasi berupa penghargaan kepada Polres Cilegon Polda Banten berserta jajarannya.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Cilegon khususnya kepada walikota Cilegon bapak Helldy Agustian yang telah memberikan Apresiasi berupa penghargaan kepada Polres Cilegon Polda Banten yang telah berhasil Ungkap Kasus Penculikan Anak yang terjadi Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2023 di Lingkungan Jombang Cemara Rt 001 Rw.006 Kelurahan Jombang wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

Alhamdulillah pada hari ke 23 penculikan anak terungkap pada hari Rabu tanggal 25 januari 2023 sekitar pukul 02.00 WIB tim reskrim Polres Cilegon dan tim Resmob Polda Banten di bantu Resmob Polda Metro Jaya serta Polsek Pasar Minggu berhasil mengamankan pelaku penculikan anak HD (23) dan berhasil menyelamatkan Syahfitri (4).”ujar Eko.

Penghargaan sebagai bentuk apresiasi ini diberikan langsung oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian kepada Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro dan semua jajaran yang terlibat dalam pengungkapkan kasus penculikan anak tersebut.

“Kami atas nama pemerintah maupun pribadi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Cilegon, khususnya kepada Bapak Kapolres yang berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku penculikan anak yang kemarin sempat viral dan korban penculikan sendiri merupakan asli warga Cilegon, “ungkap Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Walikota Cilegon Helldy mengaku sangat bangga atas kinerja kepolisian yang telah melaksanakan tugasnya dengan cepat, tepat dan terukur.
“Saya juga mengajak kepada semua ASN untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yaitu untuk saling mengingatkan bagi yang memiliki anak, saudara, keponakan, atau keluarga lainnya serta kepada para tetangga di lingkungan masing-masing agar selalu senantiasa menjaga keluarga terutama anak-anak agar selalu diperhatikan dan diawasi. Jangan lengah, jangan terlalu mudah percaya terhadap siapapun, serta benar-benar memastikan semuanya aman baik itu orang terdekat apalagi orang yang baru kita kenal,”imbuhnya.

“Alhamdulillah, sekali lagi atas nama pribadi dan atas nama Pemkot Cilegon tentunya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada jajaran Polres Cilegon dan Kapolres. Mudah-mudahan tidak ada kasus-kasus seperti ini lagi di Cilegon, “tutupnya.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …