PENGAJIAN RUTIN POLRES KOTA TANGERANG : Ketua MUI Kabupaten Tangerang Ajak Anggota Teladani Sifat Rasul

whatsapp-image-2017-02-09-at-09-16-44

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Anggota jajaran Polres Kota Tangerang menggelar kegiatan rutin berupa pengajian di Masjid Al-latif. Kegiatan rutin ini biasanya dilaksankanan setelah pelaksanaan apel kompi,  Kamis (09/02).

Pengajian yang dipimpin oleh Ustad Jamalaudin, dilanjutkan dengan pemberian siraman rohani oleh ketua MUI Kabupaten Tangerang Yakni KH. Uwes Nawawi. Siraman rohani dilakukan untuk menambah keimanan bagi setiap anggota kepolisian khususnya Polresta Tangerang, sehingga dapat diharapkan tidak melakukan perbuatan maupun tindakan yang dilarang oleh agama dan hukum baik saat berdinas maupun di lingkungan keluarga.

KH Uwes Nawawi mengatakan Nabi Muhammad sudah mencontohkan kepada seluruh umat, akhlak dan sifat kepemimpinan yang begitu mulia “Mari sejenak teladani segala sifat dan kemuliaan beliau (Nabi Muhammad)”  katanya.

Dilanjutkannya, pengajian ini juga merupakan salah satu upaya untuk melakukan revolusi mental kepada para anggota yang bertugas di wilayah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat teras kemudian juga hadir personel Polres Kota Tangerang baik Perwira, Bintara mauapun PNS serta para PHL.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …