Pengalungan Bunga dan Tarian Tradisi Banten, sambut kedatangan Kapolda Banten yang baru

whatsapp-image-2020-01-08-at-11-41-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang, Banten – Jajaran Polda Banten melaksanakan penyambutan Kapolda Banten yang baru, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H beserta Ketua Bhayangkari daerah banten, Penyambutan tersebut berlangsung meriah dengan prosesi pengalungan bunga, pemasangan sarung khas banten, dan penyerahan golok sulangkar serta tari lengser, di Mapolda Banten Rabu (8/1/2020), Pukul 08:00 Wib.

Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melakukan pengalungan bunga kepada kapolda banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H dan dan dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, para PJU Polda Banten, para Pamen dan Pama beserta seluruh personel dari jajaran Polda Banten.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Irjen Pol Tomsi Tohir M.Si kepada Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H dan pemberian bunga oleh Ny. Niken Tomsi, perkenalan kepada para PJU Polda Banten, Kapolres Jajaran Polda Banten dan dilanjutkan dengan penyerahan golok sulangkar serta tari lengser, tarian Sambutan khas Banten.

” Acara akan dilanjutkan dengan
Upacara Parade Farewell Kapolda Banten,penyerahan ibu asuh oleh ketua Bhayangkari, Tradisi Pelepasan Kapolda Banten serta ada Kegiatan Kenal Pamit Kapolda Banten,”Katanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …