Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Gabungan Pengecekan Personel dan Kelengkapan

Serang – Satbrimob Polda Banten menggelar apel kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa (Unras) bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Rabu (05/01).

Pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kabagops Satbrimob Polda Banten Akbp Maya Heni Hitijahubessy didampingi para Danyon serta Wadanyon Satbrimob Polda Banten.

Kabagops Satbrimob Polda Banten Akbp Maya Heni Hitijahubessy menyampaikan agar personel Satbrimob Polda Banten yang dilibatkan harus sudah dalam keadaan siap. “Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi Unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Akbp Maya.

Selanjutnya Akbp Maya Heni Hitijahubessy juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Diakhir, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa walaupun dalam kondisi pandemi virus Covid-19 tidak boleh berkerumun namun kepolisian tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan. “Agar personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa tetap memperhatikan Prokes, berikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan kepada masa aksi,” tutup Pol Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …