Pengamanan di Gereja Kristus Raja Perihal Missa Natal Polresta Serang Kota

Serang – Kegiatan pengamanan kristus raja dalam melaksanakan pengamanan tugas ops lilin maung 2022, minggu 25 Desember 2022.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K, M.H melalui Perwira Pengendali IPDA Juwedi menerangkan bahwa kegiatan Pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan Pengamanan kepada yang melaksanakan Ibadah pada minggu 25 Desember 2022, sehingga merasa nyaman dan tenang dalam menjalankan Ibadahnya.

“Terciptanya situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan kegiatan serta memberi rasa aman bagi seluruh Jemaat Gereja Yang akan melaksanakan ibadah” Terang IPDA Juwedi selaku Perwira Pengendali,Rabu (23/12)

“Selain itu Kita juga memastikan pelaksanaan Ibadah Gereja telah sesuai dengan Protokol Kesehatan, karena sekarang Pandemi Covid-19 belum berakhir“ Ungkap IPDA Juwedi.

IPDA Juwedi juga menekankan kapada para anggota untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan hadirnya Polri di tengah tengah kegiatan natal dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat Gereja yang sedang beribadah dalam rangka natal” Tutup IPDA Juwedi selaku perwira pengendali. (Wie/Red)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …