Pengamanan Oleh Anggota Polsek Serang Kegiatan Sarasehan Di Depan Gedung Juang 45

Polsek Serang Polresta Serkot. – Kegiatan Anggota Polsek Serang Polresta Serkot melaksanakan tugas pengamanan acara Sarasehan Para Paguron Pencak Silat Sebanten.

Kegiatan Pengamanan Acara Sarasehan tersebut dilaksanakan di Halaman Depan Gedung Juang 45 Kota Serang, Pada hari Sabtu, 23/07/2022.

Hadir dalam Pelaksanaan Pengamanan acara Sarasehan Bersama Para Paguron Sebanten yaitu Ipda Joni, Aipda Efendi, Aipda Fery dan Bripka Ing Marta,

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto,S.H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Serang Polresta Serkot guna dalam Harkamtibmas. Terang Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, S.H.

Dengan adanya kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Serang Polresta Serkot situasi dalam acara Sarasehan dapat berjalan dengan aman dan Lancar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …