Pengawasan Internal, Propam Polres Pandeglang Berikan Arahan Kepada Casis Diktukba Polri

Sebagai pengemban fungsi pengawasan internal sudah menjadi kewajiban sipropam berikan arahan dan petunjuk kepada calon siswa pendidikan bintara polri asal pengiriman Pandeglang, Kamis (13/10/2022) .
Bertempat dihalaman apel mako Polres Pandeglang, Ps.Kasipropam Polres Pandeglang Ipda Deden Ari Muhamad Amin memberikan arahan kepada casis tersebut.
Adapun isi arahan dan petunjuk yang diberikan berupa untuk selalu bersikap disiplin, jaga kesehatan diri hingga sampai waktunya masuk pendidikan di Sekolah Polisi Negara, jaga diri pribadi jangan sampai terlibat perbuatan pidana atau pelanggaran lainnya dan terus belajar serta berlatih persiapkan mental fisik sebelum masuk pendidikan.
Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Ps.Kasipropam Ipda Deden Ari Muhamad Amin menerangkan bahwa betapa penting peran anggota propam dalam memberikan petunjuk dan arahan terkait kedisiplinan sebagai bekal calon siswa dalam menempuh pendidikan guna membentuk anggota polri yang disiplin dan taat hukum.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …