Pengendara Motor MD di Mauk, Satlantas Polresta Tangerang Evakuasi Korban

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil suzuki pickup dengan sepeda motor yang mekakibatkan pengendara sepeda motor Meninggal dunia (MD) di Jalan Raya Mauk Sepatan dekat Gudang Agen Gas Desa Banyuasin Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang pada Sabtu (23/07) sekitar pukul 01.00 Wib.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya didekat Desa Banyuasin Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang,” ucap Fikry.

Fikry menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas RWN (15) laki-laki pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Nopol A-4716-YZ yang datang dari arah Sepatan menuju Mauk sesampainya di TKP kondisi jalan menikung lalu RWN (15) mendahului beberapa pengendara sepeda motor karena terlalu kekanan RWN (15) sehingga terjadi benturan dengan kendaraan mobil Suzuki Pickup dengan Nopol A-8077-ZD yang dikendarai oleh TA (36) laki-laki.

“Ketika kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Nopol A-4716-YZ yang dikendarai RWN (15) melewati Jalan Raya Mauk Sepatan dekat Gudang Agen Gas mendahului beberapa pengendara sepeda motor karena kondisi jalan menikung dan RWN (15) terlalu kekanan sehingga terjadi benturan dengan kendaraan mobil Suzuki Pickup Nopol A-8077-ZD dikendarai oleh TA (36) yang datang dari arah berlawanan,” kata Fikry.

Fikry menjelaskan kondisi RWN (15) yang mengalami luka-luka. “Akibat kecelakaan tersebut RWN (15) mengalami luka-luka dan patah kaki kanan sehingga dievaluasi ke Puskesmas Mauk, sesampainya di Puskesmas Mauk RWN (15) mendapatkan penanganan cepat. Setelah diperiksa RWN (15) mengalami luka didalam kepala dan korban MD saat di Puskesmas Mauk,” jelas Fikry.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang MD dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

“Saya turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang MD. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Shinto. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …