Penuh Keakraban, Dansat Brimob Menghadiri Coffe Morning di Polda Banten

Bertempatan di Polda Banten, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan jajaran Polda Banten Menghadiri Coffe Morning pada Senin (17/10).

Kegiatan Coffe Morning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan didampingi Wakapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. Ery Nursatari.

Saat dikonfirmasi, Dede Rojudin menjelaskan kegiatan Coffe Morning tersebut. “Coffe morning ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan,” kata Dede Rojudin.

Rencana tugas yang akan berjalan disetiap jajaran Polda Banten juga turut dibahas dalam pertemuan itu, agar seluruh pejabat dapat saling memberi masukan dan dapat memecahkan masalah serta mencari alternatif terbaik tentang kendala yang dihadapi para personel dilapangan saat bertugas.

“Semoga melalui kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi, juga memperkuat sinergitas antar Pejabat Polda Banten, baik dari Polda Banten maupun dengan stakeholder dan masyarakat,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …