Peran Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Objek Vital PLTU 2 Labuan


Pandeglang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu salah satunya yaitu PLTU 2 Labuan.

Pengamanan yang dipimpin oleh Kompol AT. Gunawan ini diikuti oleh Brigadir Aswin pada Kamis (27/01).

“Ya benar hari ini personel Ditpamobvit telah melakukan pengamanan sebagai upaya dan tugas Ditpamobvit dalam menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek vital nasional dan objek vital lainnya,” ucap Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi

Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten mendampingi sekuriti perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan.

“Personel yang melakukan pengamanan juga mendampingi sekuriti untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Mereka juga melakukan patroli bersama di kawasan PLTU 2 Labuan untuk mencegah terjadinya hal yang dapat menganggu keamanan,” lanjutnya

Sementara itu Kompol AT. Gunawan selaku Perwira Pengawas (Pawas) juga menyatakan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini untuk memberikan jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit.

“Kegiatan pengamanan yang telah rutin dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada mitra Ditpamobvit dalam bentuk jaminan keamanan,” ucap Gunawan

Ia juga menjelaskan selain melakukan patroli dan pemeriksaan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan prokes.

“Selain berpatroli dan mendampingi sekuriti melakukan pemeriksaan, kami juga memberikan imbauan prokes kepada karyawan PLTU 2 Labuan agar tetap mematuhi 5M saat berada di kawasan tersebut,”tutupnya (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …