Percepat Hard Immunity, Polsek Kronjo Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksin Presisi Serentak Indonesia


*Kronjo -* Polsek Kronjo Polresta Tangerang kembali membuka gerai vaksinasi presisi serentak indonesia di Kp. Gaga Tengah RT.001/004 Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Jum’at (24/12/2021)

Gerai vaksinasi presisi serentak indonesia ini kembali dibuka oleh Polsek Kronjo Polresta Tangerang dalam rangka mendukung capaian vaksinasi massal khususnya diwilayah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

Ipda Yusuf Supriyadi Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Presisi Serentak Indonesia ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atensi Bapak Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

”Kami melaksanakan vaksinasi serentak indonesia di Kp. Gaga Tengah RT.001/004 Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, untuk warga masyarakat di Desa Pagedangan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang yang belum vaksin agar melaksanakan vaksin” kata Yusuf.

Vaksinasi ini melibatkan 5 orang Tim Nakes dari UPT Puskesmas Kronjo Kabupaten Tangerang, jenis Vaksin yang digunakan Sinovac untuk dosis 1 dan 2

Yusuf berharap, dengan kegiatan Vaksinasi Presisi Serentak Indonesia ini dapat membantu dalam percepatan vaksinasi massal dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

“Semoga percepatan vaksinasi berjalan dengan baik dengan harapan membentuk Herd Immunity sehingga pandemi covid-19 segera berakhir“ pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …