Pererat Sinergi, Kasubbid PID Polda Banten Visit Media ke Media Kabar Banten

Serang – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT Gunawan visit media ke kantor Kabar Banten di Jalan Ahmad Yani No 72, Kota Serang pada Selasa (22/11).

Kedatangan Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT Gunawan didampingi oleh Kaurmintu Subbagrenmin Bidhumas Polda Banten AKP Retno Wilastri disambut langsung oleh Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar, Pimpinan Redaksi Harian Umum Kabar Banten Maksuni Husein, dan Sekretaris Perusahaan Rachmat Djamaludin.

Dalam kesempatannya, AT Gunawan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar dan wartawan yang telah menerima kedatangan Bidhumas Polda Banten dengan program visit media. “Visit media yang dilaksanakan ini untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Direktur, Pimpinan Redaksi, serta staf dan para awak media,” ungkap AT Gunawan.

Kemudian AT Gunawan menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “kegiatan ini untuk mempererat komunikasi kepada media Kabar Banten, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,” kata AT Gunawan.

Sementara itu Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar menyampaikan rasa terimakasih kepada Bidhumas Polda Banten yang telah mengunjungi media Kabar Banten.

“Kami sangat senang Bidhumas Polda Banten berkunjung ke kantor Kabar Banten, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Kabar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Ginandjar. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …