PERERAT TALI SILAHTURAHMI DENGAN TOGA, ANGGOTA POLSEK LABUAN SAMBANGI RUMAHNYA

img-20170103-wa0010

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Labuan, Resor Pandeglang Kompol Syahril Minda bersama anggota menyambangi rumah salah satu tokoh agama Ust Nawawi di Desa Banyumekar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (03/01).

Kapolsek Labuan Kompol Syahril Minda mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selain dengan tujuan silahturahmi, di maksudkan juga untuk mempererat tali silahturahmi dan menciptakan sinergitas antara Polsek Labuan dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap unsur masyarakat.

“hal ini dilakukan agar masyarakat tidak merasa canggung apalagi takut untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan petugas kepolisian,” kata Kompol Syahril.

Ust Nawawi merupakan tokoh agama yang terpandang di labuan, terutama di desa banyumekar dan memiliki Pondok Pesantren Liadul Wildan yang memiliki sekitar 30 (tiga puluh) santri.

Komunikasi antara petugas kepolisian khususnya para personil Polsek Labuan dengan masyarakat sangat diperlukan guna Polsek Labuan mendapatkan segala informasi dari masyarakat yang terkait kepada Kamtibmas, oleh karena itu sambang para personil Polsek Labuan ke masyarakat merupakan salah satu cara untuk saling mendekatkan diri sehingga terjalin komunikasi yang baik.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …