Periksa Seluruh Kawasan Objek Vital Saat Libur Hari Raya, Ditpamobvit Polda Banten Antisipasi Gangguan Kamtibmas di PLTGU OMU



Cilegon – Dalam rangka memberikan situasi aman di objek vital saat libur hari raya, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan berupa pemeriksaan seluruh kawasan di PLTGU OMU Cilegon yang di pimpin oleh Iptu Edi Junaedi didampingi Brigpol Hendry dan Briptu Putra pada Rabu (04/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. “Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli serta pengamanan di kawasan PLTGU OMU Cilegon. Dimana pengamanan ini sebagai bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan kepada salah satu objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi menambahkan, “Dalam kegiatan pengamanan ini, kita bersama Security PLTGU OMU Cilegon melakukan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan dan tempat di kawasan perusahaan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain melakukan pengamanan, kita juga melakukan patroli di seluruh kawasan perusahaan untuk mengecek seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya

Sementara itu, Brigpol Hendry menambahkan bahwa kegiatan pengamanan berjalan dengan lancar dan aman, “Pengamanan yang dilakukan personel Ditpamobvit Polda berjalan dengan aman dan kondusif, tidak ditemukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.” ucap Hendry. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …