Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Upacara Secara Virtual dan dilanjutkan berdoa bersama ibu bhayangkari dan pemotongan Kue

Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-76 secara Virtual dan dilanjutkan doa bersama ibu ibu Bhayangkari dilanjutkan potong kue agar tetap akrab dan kompak selalu. Selasa, (05 / 07 / 2022)

Semua itu dilakukan untuk lebih merekatkan dan menciptakan kedekatan di lingkungan anggota polsek Leuwidamar dan bhayangkarinya khususnya di Wilayah Kecamatan Leuwidamar, Meskipun selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik dan saling menghormati dan jaga kekompakan.

Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 dilaksanakan di Aula Polsek Leuwidamar dan dihadiri oleh anggota. Selesai Acara Kegiatan dilanjut memotong Kue dan makan bersama. Pelaksanaannya secara sesederhana tapi tidak mengurangi makna maupun hikmah dari pada peringatan hari Bhayangkara tersebut dan diharapkan Korps Kepolisian Republik Indonesia lebih maju. Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi stuktural untuk mewujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …