Perkuat Silaturahmi Dan Kedekatan Emosional, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Kunjungi Tokoh Masyarakat.

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat jalinan silaturahmi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, mengunjungi tokoh masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di wilayah Kecamatan Mancak. Senin (06/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya sinergitas dengan merangkul para tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya.

Menindaknjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA Warudin, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, berkunjung dan dialogis bersama Sdr Ratiman, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Bangbayang Rt 010/003, Desa Waringin, berupaya menggali dan menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, mengajak peran serta bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pentingnya sebuah kesinambungan dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama tokoh masyarakat, bahwa nasehat dan saran nya masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, “Ujar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga sinergitas dan soliditas personel Bhabinkamtibmas bersama tokoh masyarakat tersebut, mampu saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif terutama di Desa Waringin tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …