Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Silaturahmi Dengan Tiga Pilar

 

POLRESTA SERKOT | Sebagai upaya menjalin Sinergitas guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Baros.

Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Bripka M. Nur Iskandar bersama Babinsa Desa Tamansari Koramil Baros Serda Ali wijaya dan kepala Desa Tamansari Bpk. Babay melaksanakan salah satu poin Program Commander Wish Kapolda Banten yaitu SINERGITAS TIGA PILAR di kantor Desa Tamansari Kec. Baros Kab. Serang, Senin (13/02/2023) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Iskandar menyampaikan pesan kepada masyarakat Desa Sukamenak untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Baros menjelaskan “salah satu program prioritas Kapolda Banten adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di Desa”, Ungkap AKP Wahyu.

Oleh karena itu, Polsek Baros melalui Bhabinkamtibmas mewajibkan aktif sambang ke desa binaannya untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke desa binaannya, situasi kamtibmas di Kecamatan Baros tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …