Perkuat sinergitas, Kapolresta serkot ikuti olahraga bersama guyub TNI-Polri

POLRESTA SERKOT_ Kepala kepolisian resor serang kota ikuti olahraga bersama guyub TNI-Polri, di lapangan hijau polda banten, pada Jum’at (09/06/2023).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA., Wakapolda Banten Brigjen Pol. M. Sabilul Alif, Para Pju polda banten, Kasrem 064/serang, serta para pju dari jajaran TNI, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K., Serta para Kapolresta/Kapolres Jajaran Polda Banten.

Acara di mulai dengan apel yang di pimpin oleh wakapolda Banten, Dan kasrem 064/Serang, di lanjutkan dengan senam bersama, dan menembak yang di laksanakan oleh para pju, selain itu ada juga lomba sepak bola, Tenis indoor, dan juga badminton.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara”, ujar Kapolresta serkot.

Kapolresta serkot pun menambahkan “Semoga dengan kegiatan Olahraga Guyub TNI-Polri ini mampu memperkokoh Sinergitas antara TNI dengan Polri sehingga dapat meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan lancar di Banten ini khusus nya di kota serang” tambah kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …