Perlombaan Tingkat Rw Dimulai, Kapolsek Pasarkemis Gelar Pengamanan

whatsapp-image-2017-04-16-at-18-55-46

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih menghadiri pembukaan Liga RW 14 Perumahan Taman buah 1 Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasarkemis, Minggu (16-04-2017).

Pembukaan Liga RW 14 yang dibuka oleh anggota Dewan AW Maulana, Sekertaris Kecamatan Pasarkemis Khoirul Abidin, Lurah Kuta Bumi Abd Salam dan Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih.

Liga RW 14 ini akan diselenggarakan setiap tahunnya, dengan hadiah – hadiah yang menarik serta  menampilkan pesilat/beladiri dan seni yang sudah terlatih. Oleh karena itu Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menempatkan personilnya guna mengamankan pelaksanaan liga Rw 14 agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu Kompol Kosasih juga mengapresiasi dengan liga RW 14 dan supaya kegiatan tersebut ditingkatkan lagi juga memberikan himbauannya kepada penggemar seni beladiri maupun olah raga Futsal yang menyaksikan pertandingan untuk tertib dan menjadi penonton yang profesional dan bijak.

“Mudah-mudahan liga RW 14 yang diselenggarakan oleh warga  masyarakat perumahan taman buah 1 ini bisa kita tonton dengan baik, enak dan nyaman serta aman,” Pungkas Kapolsek Kompol Kosasih diakhir himbauannya.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …