Persiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Gladi Pengawalan

Serang – Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan gladi Pengawalan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin yang akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pondok Pesantren an Nawawi Tanara Kabupaten Serang dalam rangka Haul Syekh An Nawawi Albantani ke 129 pada Rabu (25/05).

Personel Ditlantas Polda Banten yang dipimpin oleh Kasubditgakkum Kompol Kamarul Wahyudi selaku Wadansubsatgas wallakir bersama dengan Denpom III/4 Serang dan personil Satlantas Polres Serang melaksanakan gladi pengawalan dimulai dari Gerbang Tol Balaraja Barat hingga ke lokasi kegiatan kunker yaitu Ponpes An Nawawi Tanara Kabupaten Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasubditgakkum Kompol Kamarul Wahyudi mengatakan, “Gladi pengawalan ini dilaksanakan bertujuan agar para pengawal VVIP ini mengetahui rute yang akan dilalui oleh rombongan Wakil Presiden RI baik rute utama maupun rute cadangan agar tiba tepat waktu ke lokasi kegiatan,”kata Kamarul Wahyudi.

“Gladi Pengawalan VVIP ini agar besok saat pelaksanaanya berjalan aman, tertib, lancar dan nyaman selama dalam perjalanan menuju ke lokasi kegiatan, dan juga untuk mengetahui Potensi gangguan rute yang akan dilalui, sehingga lebih awal dapat dicegah dan diantisipasi,”ujar Kamarul Wahyudi.

Selama kegiatan Gladi Pengawalan berjalan aman, tertib dan lancar, baik dari awal penjemputan hingga ke lokasi kegiatan dan dilaksanakan juga Gladi pengawalan untuk rute cadangan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …