Persiapan MTQ ke-53 Tingkat Kabupaten Serang, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Rapat Koordinasi Bersama Muspika Mancak.

Cilegon ~ Kapolsek Mancak Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan rapat koordinasi bersama Muspika Kecamatan Mancak, menjelang pelaksanaan gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Serang. Kamis (09/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait persiapan pelaksanaan gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Serang, bersama jajaran Muspika Kecamatan Mancak, duduk bersama dalam membahas rencana kegiatan tersebut.

Dengan mengambil tempat di aula Kecamatan Mancak, Rabu (08/02), bersama dengan KAPTEN H. Ahmad Yani (Danramil Mancak), menghadiri kegiatan tersebut di atas, saling memberikan saran dan pendapat guna menyukseskan kegiatan tersebut yang rencananya akan di gelar pada tanggal 21 Februari 2023 s/d 24 Februai 2023, dengan tetap memperhatikan dan menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif, “Ujar Asep Gundara YSE.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sdri Eusi Linda Mutia (Camat Mancak), Sdr Saefudin (Sekmat Mancak), para tokoh agama/masyarakat serta jajaran perangkat Desa se-Kecamatan Mancak, duduk bersama demi menyukseskan kegiatan tersebut di atas, “Imbuhnya,

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dalam pelaksanaan gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-53 tingkat Kabupaten Serang tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif tetap saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …