Persiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan

Serang – Satbrimob Polda Banten mengikuti apel gelar kesiapan pengamanan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa bertempat di Polsek Cikande pada Selasa (30/11).

Apel dipimpin langsung Kapolsek Cikande Kompol Salahudin didampingi Danyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik Sarbini diikuti pasukan Satbrimob Polda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Polres Serang dan Polsek Cikande.

Ditempat terpisah, Kabagops Satbrimob Polda Banten Akbp Maya Heni Hitijahubessy menyampaikan agar personel Satbrimob Polda Banten yang dilibatkan tetap siaga agar sewaktu-waktu diterjunkan personel sudah siap. “Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan aksi unras, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Akbp Maya.

Akbp Maya Heni Hitijahubessy juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa walaupun dalam kondisi pandemi virus covid-19 tidak boleh berkerumun namun kepolisian tetap memberikan pelayanan untuk pengamanan dan pengawalan. “Saya ingatkan kepada personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak boleh berkerumun, serta selalu berikan himbauan kepada massa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …