Persiapan Pengamanan Long Weekend, Polres Pandeglang Cek Kendaraan Dinas

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang mulai menyiapkan pengamanan libur panjang akhir pekan. Demi kelancaran saat bertugas, Polres Pandeglang melaksanakan pengecekan kendaraan dinas. Hasilnya, seluruh kendaraan dinas dalam kondisi baik, Sabtu (21/01/2023).

Ada 20 kendaraan dinas berupa roda empat dan roda dua yang dicek di halaman Mapolres Pandeglang. Diharapkan, seluruh personel bisa merawat barang inventaris tersebut.

Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi mengungkapkan, pengecekan ini merupakan langkah awal untuk mengamankan Long Weekend. Sebab, kendaraan dinas ini adalah penunjang kelancaran dalam pengamanan nantinya.

“Kami minta kepada seluruh personel untuk sama sama saling menjaga dan mengingatkan agar barang inventaris ini jangan sampai hilang atau rusak,” ungkapnya.

Usai mengecek kesiapan kendaraan, Wakapolres Pandeglang meminta agar yang terpenting itu kesiapan pengendaranya. Karena itu, seluruh personel diharapkan dalam kondisi sehat, prima dan sadar saat sedang mengendarai kendaraan dinas.

Ia meminta agar seluruh anggota Polres Pandeglang untuk tidak pernah lelah memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi rambu lalu lintas. Saat bertugas, anggota tidak boleh melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tidak perlu terburu buru, tetap harus melaksanakan perjalanan lalu lintas dengan baik. itu yang terpenting,” terang Kompol Andi Suwandi.

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Pengamanan Paskah Di Gereja Pasundan

LEBAK, -Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan …