Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Guyub Bersama Warga Desa Binaan

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten yaitu guyub bersama warga Desa binaan melalui kegiatan dialogis dan ngopi bareng. Kamis (20/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita , di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga silaturahmi dan guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Yudhit  personel Bhabinkamtibmas Desa Pakuncen  dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut,  melalui kegiatan patroli rutin selalu berupaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama.

Seperti saat berada di lingkungan Kp Pakuncen Desa Pakuncen , Rabu (19/10) sambil ngopi dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai dalam sarana menyerap berbagai informasi yang berkembang di lingkunga tersebut, serta sebagai upaya untuk mengajak warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujar Yudhit

Kapolsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin jajaran personel Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, bahwa kehadirannya adalah sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …