Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Cilegon – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Monitoring dan Mengamankan Lokasi pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Halaman rumah Bidan Umi lingkungan Kedawung Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (30/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Mengatakan Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke 2 ini Bertempat di Halaman rumah Bidan Umi lingkungan Kedawung Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil, Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh DP3AKB Bekerja sama dengan Puskesmas Citangkil.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Menuju Herd Immunity, Ungkapnya.

Kami dari kepolisian Polsek Ciwandan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah Hukum Polsek Ciwandan, pengamanan ini kami lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.

Kegiatan vaksinasi upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan menuju Herd Immunnity sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …