Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dialogis Bareng Tokoh Masyarakat Desa Binaaan

Cilegon ~ Melalui kegiatan silaturahmi dan dialogis yang harmonis, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten rangkul tokoh masyarakat di Desa Binaan, sebagai upaya dalam menggali dan menyerap berbagai perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaanya. Rabu (11/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat di Desa binaannya masing – masing.

Dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, dalam setiap patroli sambang ke Desa binaan selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan dialogis bersama tokoh masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaan tersebut.

Seperti saat bersilaturahmi dan dialogis bersama Sdr Encoh, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan kampung Tegal Papak Rt 001/002, Desa Sangiang, Selasa (10/01), duduk dan dialogis bersama dalam memberikan motivasi dan semangat menjaga dan memelihara situasi keamanan yang kondusif di lingkungannya, “Ungkap Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Desa Sangiang tersebut, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …